Tetangga dari Planet Namec

Tetangga dari Planet Namec



Hello... Nama saya Batitong... saya baru saja pindahan rumah ke Malang di sebuah perumahan sederhana. Selain kota kelahiran saya, Udara malang yang masih sejuk adalah alasan saya untuk menetap dan kerja bareng istri disini. Semua terasa nyaman dan tenang sebelum akhirnya ada invasi besar-besaran dari seorang jerman yang kembali menjajah Indonesia, dan membangun markas rahasia di sebelah rumah saya. Saya yakin dia pasti alien yang datang dari planet Namec...

Keren sih punya tetangga orang eropa, berasa ikutan jadi bule dan juga bisa berharap tuh bule bakal khilaf ngajakin saya ke jerman nonton Bayern Munchen... Tapi itu cuma tinggal harapan indah setidaknya sebelum saya tau kalo ni bule gila lebih ngeselin dari ayam jago yang lagi minta kawin...


PINDAHAN

Hari itu dia baru aja pindahan tepat di sebelah rumah saya. barang-barangnya banyak. mulai dari mebel klasik, kulkas, lampu taman ampe ganjelan pintu

saya baru tau tetangga saya itu orang jerman. karena tiba-tiba dia tersenyum dan berbicara kepada saya.

"Hallo wie geht es dir ... wir sind Nachbarn, also bin ich sehr glücklich. Wir können reden und gemeinsam Geschichten. mein Name ist Hans, und ich bin aus Deutschland. hoffentlich wird diese Freundschaft ist der Beginn unserer Freundschaft....Freilos"

saya balas dengan senyum manis, "danke... danke..."

Kemudian dia masuk kerumah... Istri saya yang dari tadi merhatiin penasaran...

"Kamu bisa toh bahasa Jerman? emang dia tadi bilang apa?"
"Oh ndak... dia ndak cerita apa2... dia cuma bilang kebelet pipis..."


11 Juli 2014
Writter : Batitong
Story



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top