Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon

Boneka menyeramkan matanya ditutupi kain bertulisan Arab ditemukan dibawah pohon

Tulisan ini mengenai sebuah boneka misterius yang di temukan di singapura.
Sebuah boneka ditemukan bersandar dipohon disuatu jalan yg sibuk di Singapura, boneka tersebut terlihat seperti barang antik dan matanya tertutup oleh sebuah kain yg bertuliskan bahasa arab. Tidak seorangpun mengklaim boneka tersebut, Setelah diselidiki latar belakang boneka tersebut dan tulisan pd kain yg menutupi matanya, maka dipastikan boneka tersebut bukanlah termasuk barang yg harus dikembalikan pada kasus “kehilangan & ditemukan”






 Menurut orang yg mengepost fotonya online:
Boneka ditemukan disisi sebuah jalan yg sibuk di Singapura. Arti tulisan Arab yg menutupi matanya adalah “bismillah” (Aku pikir jin ataupun kutukan sengaja diperangkap didalamnya untuk mencegah agar tidak keluar dan mengikuti tuannya balik kerumah. Spekulasi lainnya adalah bahwa boneka tsb untuk aktivitas ilmu hitam)



Cerita pd twitter mengungkapkan:
Boneka tsb kesurupan dan bergerak sendiri ketika tuannya tidak dirumah.

Pemilik menutupi matanya yg bertuliskan bhs Arab “bismillah” dan meninggalkannya jauh dari rumah agar supaya boneka tersebut tidak mengikutinya pulang kerumah.




Menurut pemiliknya bahwa satu-satunya cara untuk menyingkirkannya agar boneka tsb tidak kembali padanya adalah dengan menutup matanya. Kutukan dikabarkan akan diteruskan kepada orang yg secara tidak sengaja membuka penutup matanya.

Boneka kemudian hilang secara misterius sejak ditemukan

Setelah beberapa hari kemudian, penduduk setempat menemukan orang bunuh diri secara aneh (laki2 gantung diri disamping suatu block apartemen) dan juga ada kasus pembunuhan, ini mungkin hanya kebetulan.


13 Juni 2014
writter : Batitong
True Story
Sumber



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top