Formula kopi Aneh...

Formula kopi Aneh...


Lelaki sejati.... hanya ada 2 hal yang di lakukan lelaki sejati saat pagi membuka hari... kalau nggak ngopi ya fap-fap... tapi gue nggak akan cerita mengenai kehidupan fap-fap gue maupun teknik fap-fap gue yang fenomenal itu. Yang akan mengisi rubrik ini adalah kehidupan ngopi gue di pagi hari... ataupun hal-hal unik, menggelitik maupun klenik yang akan menggebrak hari di setiap pagi nya....

Pagi ini saya mencoba sebuah terobosan di dunia perkopian, dengan harapan bisa menciptakan penemuan terbaru lebih hebar dari kopi yang di campur cincau maupun kopi yang di campur Autan. Sebenernya gue adalah penikmat kopi yang nggak normal. yang selalu berusaha mendapatkan seduhan kopi yang maksimal...

Pagi ini giliran Green kopi yang saya campur dengan vanila late.... hasil nya.... hummm entah lah....
Sedikit nendang tapi juga ada sundulan-sundulan yang creamy.... tapi jujur rendeman kaos kaki masih lebih enak dari kopi pagi ini...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top