Mengintip -Time Square Shopping Center- (Landmark Running Man episode 1)

Mengintip -Time Square Shopping Center- (Landmark Running Man episode 1)

Hwating!!!!
Seum Dwa!!!

Agan-agan pasti ada yang nggak asing dengan kata-kata diatas...
Yup... Running Man!!!

Setelah membaca Official Thread Running Man saya jadi tergila-gila dengan Variety Show asal korea satu ini...
Dan saya terinspirasi untuk mengoprek atau mencari informasi lokasi, landmark tempat acara ini berlangsung yang notabene setiap episode akan berganti-ganti...
Kita mulai saja ya dari LandMark Episode 1


Time Square Shopping Center

 
Member RM dan Guest opening di Time Square
 


Pintu Depan

          Nama "Times Square" membawa serta gambar dari landmark utama di Hong Kong dan New York City: simbol utama dari kehidupan kota di mana perdagangan dan rekreasi datang bersama dalam campuran kenyamanan modern seperti department store, hotel, pusat perbelanjaan, dan budaya spasi. Penambahan terbaru ke daftar ini terkenal di dunia adalah "Yeongdeungpo Times Square" di barat kota Seoul, sebuah kompleks perbelanjaan raksasa yang telah mendapatkan popularitas meningkat sejak dibuka pada bulan September 2009.

Interior



Desain Unik Bola-bola hias di langit-langit


         Terletak dekat Stasiun Yeongdeungpo tentang Subway Line 1, Yeongdeungpo Times Square adalah dua kali lebih besar COEX Mall di Samsung-dong (Gangnam), yang sebelumnya menjadi pusat perbelanjaan terbesar di Korea. Selain menjadi dirancang khusus untuk memudahkan arus lalu lintas pelanggan, Yeongdeungpo baru Time Square menawarkan desain interior yang sangat indah dan layanan pelanggan yang luar biasa.

Map

        Segala sesuatu yang diperlukan untuk hidup perkotaan dapat ditemukan di dalam kompleks di Yeongdeungpo Times Square, mal ini lebih dari sekedar pusat perbelanjaan rata-rata Anda! Selain perumahan banyak pilihan toko, kompleks juga merupakan pusat pariwisata, bisnis, penginapan, pelayanan medis, pengalaman budaya, dan segudang fasilitas hiburan. Dari toko diskon untuk department store, alun-alun memberikan konsumen pilihan lebih dari mereka mungkin bisa membayangkan: toko buku, bioskop, pusat kebugaran, rumah toko, tempat makan, top-notch hotel, aula pernikahan, dan pesta aula. Kantor dan ruang pertemuan juga tersedia untuk sewa.


View dari floor hingga roof top

Salah satu stand unik di lantai dasar
 

     Meskipun Yeongdeungpo Times Square ini terutama sebuah pusat komersial, desainer telah melakukan berbagai usaha untuk menggabungkan ramah lingkungan ruang juga. Patch rumput, taman, air mancur, dan taman rekening atap besar untuk sekitar 21% dari luas total struktur itu. The Atrium Utama membentang hingga memenuhi langit-langit kaca, membanjiri daerah pusat dengan cahaya alami. Sepanjang tahun, pertunjukan gratis oleh musisi dan acara meriah lainnya yang dilaksanakan di atrium, mengubah mal menjadi pusat komunitas mini di mana pembeli dan warga masyarakat dapat membayar kembali dan bersantai.

Tampak megah dari depan

Halaman dengan Air Mancur dan Pot tanaman

Salah satu ruang Pameran Seni

Cafe

Toko Aksesoris

Walking line

Escalator

Tiket Box

Rest Area yang nyaman

Taman bermain anak

Toko pakaian sale hingga 50%

Kyobo Store

Papan penunjuk lokasi di taman

Tempat makan yang Cozy

Patung yang cukup unik di halaman

Taman yang Asri dan Alami



Sumber : Visit Korea, Sachalicia, Sumbatparok



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top