Kenapa lalapan ayam tepung enak?

Kenapa lalapan ayam tepung enak?

 

Ada sekitar 432 tukang lalapan ayam tepung di kota Malang... dan tempat lalapan ayam tepung yang enak cuma ada 1... mungkin lebih tepatnya tempat lalapan ayam tepung yang enak, murah, ayamnya besar dan anak yang jual cakep cuma ada 1 di Malang. mau tau tempat nya?? jangan... ntar lu pade kesana nyepikin Jessica lagi...muke lu tuh mesum... Nama anak tukang lalapan pada keren-keren semua yaak... kemarin mamang cendol nama anak nya Fransisca.... setdah... lhaa ini nama anak juragan batik, Purnomo...

tapi yang jelas gue akan jabarkan kenapa lalapan ayam itu enak... ndak penting sih.... ahhh bodo amat...


1. Karena ada Ayam nya...

Iki sing nulis artikel pancen njaluk di pancal ndias e.... ya iya lah... bener kan? lalapan ayam tepung enak karena pake ayam... coba pake jengkol ato daun luntas yang di presto dan disajikan dengan irisan pete rica-rica.... horor kan rasanya... apalagi buat lu yang ndak suka olahan jengkol featuring pete, lalapan ayam tepung bisa menjadi pilihan sajian istimewa keluarga.... ( udah kayak iklan kecap belum kalimat gue... )

2. yang pasti sambel nya

Makan lalapan nggak pake sambel, itu ibarat ihik-ihik tapi nggak keluar didalem... hambar soobb.... sambel itu sehidup sematinya ayam tepung. Tinggal di cocolin, lu cium aroma nya yang khas lalu rasakan lembutnya di dalam mulut....huuummm.... olahan sambel yang nendang dan intensitas pedas yang pas, akan membuat hari-hari mu makan lalapan ayam semakin lebih ceria.... ( Kalau ini mirip iklan obat ketek belum? )

3. Kemanginya... penting nih...

Kemangi adalah bagian yang tidak bisa digantikan oleh daun-daun mana pun. nggak ada sejarahnya lalapan ayam tepung kemanginya di ganti ama daun pisan.... nggak ada.... aroma khas kemangi akan membuat taste ayam lu yang empuk akan semakin wangi. Ibaratnya makan ayam pake semprotan parfum mahal... jauh dari kesan bau yang amis dan anyir.... meski lalapan ayam tepung lu pake ayam tiren.... ayam yang mati limatahun kemaren...

4. Nasi putih panas kebul-kebul....

Element terpenting dari semua content lalapan ayam adalah nasi putih... pastikan berasnya berasal dari petani yang menganggap berasnya seperti anak sendiri layaknya si Malika, kedelai hitam... Masak beras tersebut menggunakan penanak nasi dengan suhu konstant 80.69 derajat Kelvin.
"Kenapa harus koma 69 derajat sih??"
Entah lah... saya suka 69...


5. Harga murah...

Inti dari semua pokok bahasan kita diatas adalah tetap merujuk ke harga.... dari dulu tetap, makanan yang terenak adalah yang termurah.... buat apa rasa nggak enak tapi harga mahal.... kan mending harga murah tapi rasa enak.... ya kan??


gimana? nggak penting kan informasi kali ini? ya emang nggak penting.... jadi jangan di baca....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top