Antivirus Kampret....

Antivirus Kampret....




Kopi pagi ini Pahit! Pahit banget…! Seiring pagi yang buruk saat masuk kantor dan dengan nyantai nya antivirus kampret ini memblock www.kaskus.com. Tempat salah satu mata pencaharian saya berada…. 

“Mata pencaharian?? Berlebihan… emang penghasilan apa yang bisa elu dapat di kaskus?”

Lho… banyak… kemarin service laptop gue lancar jaya…. Ama dagang kemarin juga bisa jalan kan…

“Owhhh… yang dagang bokep ama obat kuat kemarin itu elu??”

Obat kuat?? Bokep muke lu…. Sparepart laptop… gue adalah penulis serabutan. Kalau lagi males nulis terima job service laptop, tukar guling sparepart laptop, dan sol sepatu… iya sol sepatu… yaa apa aja kek yang penting halal…
Tapi bukan itu yang meresahkan sanubari gue…. 

“sanubari??”

Iya sanubari… makek kata yang rada puitis sekali aja berisik banget lu… ya intinya terserah sih kalau memang harus terblock oleh anti virus. Cuma ya sangat di sayang kan saat kekreativitasan lu harus terkekang oleh ke khawatiran yang “berlebihan”. Karena passion sebenernya dari sebuah pekerjaan adalah dimana lu merasa nyaman dengan tempat dan jenis pekerjaan itu. 
dan kalimat terakhir yang mau gue katakan untuk si ciprik atu ini...

"Elu tuh antivirus.... bukan Anti kaskus"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top