Cerita dan Pengalaman Misteri 3.5 tahun tinggal di Asrama Kopma Brawijaya ( Part 2 )

Cerita dan Pengalaman Misteri 3.5 tahun tinggal di Asrama Kopma Brawijaya ( Part 2 )


Salam Hantu...

Mungkin kita pernah dengar kadang setan, makhluk halus, demit ato sejenisnya kadang menyerupai kita, ato orang di sekitar kita. ane ngalamin ini dulu. ane lupa kapan tanggal tepatnya. waktu itu ane tidur lebih awal. karena capek abis praktikum di bengkel. buat yang belum tau, ane anak poltek jurusan elektro. di asrama ane sekamar ma temen ane yang jurusan listrik. karena capek banget yaudah ane kunci pintu, lampu ane matiin trus tidur.
Tiba-tiba tengah malam ane bangun temen ane dah pulang. lagi duduk di meja belajar posisinya membelakangi tempat tidur ane. jadi ane cuman keliatan punggungnya ama kepalanya yang lagi nunduk kaya lagi baca buku. tapi anehnya dia nggak ngidupin lampu. dalam hati ane anak ini apa kelihatan baca buku nggak pake lampu. yaudah tanpa nanya apa-apa ane lanjutin tidur.
Paginya ane bangun temen ane dah nggak ada. pintu kamar tetap ke kunci. dan ranjangnya masih tetep rapi. owwh yaudah mungkin ada kuliah pagi ni anak. belum sempet ane berfikir macem-macem tiba-tiba pintu ke buka. Dan ternyata temen sekamar ane. sambil naroh tas dia bilang,

"Sob.. sorry yo... wingi ndak ngabari. mari tekan kampus langsung nginep nang kost e Bekti. ono tugas klompok uakeh..."


What??!!! Ane diem gan, mikir... kalo semalem dia nggak pulang, berarti yang semalem siapa???
Baru 3 hari kemudian ane ceritain ke dia. Dan dia beneran ndak pulang sama sekali ke asrama malam itu...
Jadi siapa orang yang ane liat nunduk di meja belajar malam itu??



02 Mei 2004
Writer: Batitong
Unbelievable Story : True Story



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top