Coretanku

Coretanku

Coretanku


Semua disini isinya adalah keluh kesah, imajinasi, umpatan, curhatan, pemikiran, inspirasi, emansipasi (Apaan nih??), Desentralisasi ( Ini lagi...) semua buah karya sang penulis tentang semua pemikiran-pemikirannya. Seperti Seorang bayi yang baru saja di beri sebatang pensil. apa yang dia lakukan? ya corat-coret... sama dengan ini, saat penulis di beri sebatang Modem. Apa yang yang dia lakukan? ya download bokep lah... Bu..bukan... bukan... Maksudnya ya Nulis lah... ya gitu... nulis sambil download...

Apa yang bisa kamu dapatkan disini? Selain beras ama minyak goreng, semua ada kok...( Pletak!!! ngaco mulu)

Celotehku

Isinya narasi, penggalan percakapan yang dapat mengundang senyum dan tawa. semua yang di alami Raden Batitong. Anda bisa menemukan sisi lain dari Sosok Raden Batitong disini. Selain sosoknya yang Humoris, Kritis, Idealis dan Pagar Tralis, anda juga bisa menemukan karakter service TV door to door yang nggak pernah lelah ngetukin pintu rumah orang.


Lirihku

Hampir sama dengan Celotehku, Lirihku lebih mengexplore jiwa melankolis sang Raden Mas. Disamping hobinya ndengerin cherrybale, jiwa lembutnya juga mudah tersentuh oleh hal-hal yang mengharukan. Nanti akan terkejut dengan apa yang tertulis disini yaa. *sambil ngusap airmata pake tissue bekas ingus*


Ini yang ku sebut HIDUP

Kenapa HIDUP saya tulis huruf besar semua? Tepat sekali... capslock saya macet barusan. Sebenernya banyak hal yang bisa kita perhatikan di lingkungan sekitar. Hal yang menurut kita kecil bisa jadi itu adalah hal yang besar untuk orang lain. Disinilah saya mau mengangkat pandangan itu. Agar kita tergugah bukan hanya merasa iba, tapi lebih tergerak untuk melakukan sesuatu... Ingat kawan... melakukan Sesuatu...!!


Story

Nah... disinilah nanti beberapa cerita panjang, rada panjang, maupun pendek akan tersaji hangat untuk anda.Originalitas buatan sendiri maupun sumbangan dari beberapa teman akan mewarnai hari-hari anda. siapkan kopi manis, Roti manis ama teman yang manis sebelum mulai membaca.Beberapa Part akan membawa anda berimajinasi lebih tinggi dan lebih nyata. Happy Reading!!


Artikel

Tempatnya Batitong memberikan sebuah analisa, pemikiran-pemikiran yang genius, konyol dan sedikit menjurus ke klenik. hehehe... pokok nya akan berbagi sesuatu kepada kawan-kawan semua bagai mana menilai sesuatu dari sisi yang lebih kreatif.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top