Cerita dan Pengalaman Misteri 3.5 tahun tinggal di Asrama Kopma Brawijaya

Cerita dan Pengalaman Misteri 3.5 tahun tinggal di Asrama Kopma Brawijaya


Selamat malam Kawan... Salam Hantu!!! Gimana? sudahkah kamu bertemu hantu malam ini?? mungkin sekedar bertegur sapa ato ngobrol sambil ngopi2 bareng?
         
Gilak!!! serem bener salam saya yaa... baiklah ini tulisan pertama di rubrik Urban Legend True Story. Based true story, yah itulah adanya kawan. semua cerita di balik judul "Cerita dan Pengalaman Misteri 3.5 tahun tinggal di Asrama Kopma Brawijaya" adalah kisah nyata. kisah yang saya Alami dan beberapa teman saya Alami. Semua akan saya ceritakan dengan detail dan semenarik mungkin. Cerita ini saya tulis pertama kali di forum Kaskus dengan gaya bahasa yang simple ala ngaskus. Semua terangkum dengan jelas di Thread ini. Selamat membaca...

            Ane bingung nih mau posting dimana? mau ke forum supranatural tapi kayae kurang pas karena cuma share cerita aja. lagian horor ane masuk forum supranatural, jadi takut sendiri mau posting. Akhirnya ane coba posting di Lounge. kalo nanti di suruh pindah ama momod akan ane pindahin. Intinya cuma share aja. kenapa kok ane judulin Cerita dan Pengalaman, semua yang ane tulis disini berdasarkan pengalaman pribadi ane, cerita temen dan desas-desus yang ane dengar. tentang kebenaran dari cerita-cerita itu ane tidak bisa memastikan, yang tau kebenarannya hanya Allah SWT. ane hanya mencoba menulis apa yang ane alami dan yang ane dengar.

            Sebelumnya ane minta maaf jika tulisan ane ini ada yang menyinggung seseorang ato instansi terkait. Dan bukan bermaksud memberikan image negatif pada suatu tempat, tapi lebih membagi pengalaman pribadi kepada agan-agan yang mungkin menyukai hal-hal yang misterius yang masih belum terbukti kebenarannya.

            Trit ini adalah posting ulang dari reply-reply ane di Forum regional http://www.kaskus.co.id/post/53427a9...8b46a3388b45d8. semoga hanya menjadi hiburan semata dan bukan untuk memberikan persfektif dari sisi yang negatif. ane akan tulis sesuai urutan reply-reply ane. semoga tidak membingungkan agan-agan.

            Tahun 2004 ane kuliah di Poltek jurusan elektro semester 1. waktu itu elektro poltek masih jadi satu sama brawijaya. Masjid Raden patah masih belum kaya sekarang, masih kecil dan bangunan lama. di sebelah masjid ada warung nasi lengko.warung e berupa rombong yang atap nya terpal. kalo malam warung itu tutup dan meja bangkunya di biarkan saja tidak di tumpuk.

            Sekitar jam setengah 10 malam waktu itu temen ane abis pulang dari fakultas. urusan organisasi gitu lah ane kurang paham. karena dia tinggal di Asrama bareng ane jadi kalo pulang dari kampus tinggal jalan aja. aksesnya lewat gedung ekonomi dan belok kearah raden patah nanti tembusnya student center. Suasana dah sepi gan cuman ada suara jangkrik dan serangga lainnya kebetulan waktu itu abis hujan. saat ngelewati warung nasi lengko itu nampak seseorang lagi duduk disitu gan, posisinya duduk di bangku dengan kepala sedikit nunduk. persis posisi orang yang lagi tidur sambil duduk. agak aneh, soalnya kondisi malam dan tidak ada kegiatan apa2 di deket situ tapi ada orang yang duduk sendirian. temen ane pun jalan dengan santai aja tanpa punya pikiran apa2. setelah dia jalan dan ngelewatin orang itu, entah kenapa dia pengen noleh kebelakang buat ngeliat apa yang di lakuin orang itu. Dia noleh bentar lalu nyepetin langkahnya sampai asrama.

            Sampai di asrama dia trus cerita ama ane kalo dia abis ngeliat orang yang ndak punya mata, hidung maupun mulut. mungkin ini yang banyak orang bicarakan tentang muka rata.

            Dan mungkin banyak yang belum tau tentang cerita di tahun 2005, seorang mahasiswa yang tersesat di kawasan fakultas pertanian pada malam hari. Dia merasa melewati jalan setapak yang biasa dia lewati, tapi aneh nya setelah dia sadar yang dia lewati itu adalah got saluran air. Ketahuilah jalan yang dia lewati itu sebenarnya tidak pernah ada...


Asrama Kopma

            Ini salah satu yang ane alamin sendiri dari beberapa hal yang aneh tentang asrama kopma. 3 tahun ane disana, 3 tahun itu juga ane merasa nyaman di sampin beberapa kejadian ganjil yang pernah ane alami. Bagi agan sing belum tau, Asrama Kopma di bagi menjadi 4 blok. Blok A, B, C dan D. masing2 blok 4 lantai. ane mendapat Blok B laintai 4 kamar no 5. Ini kamar paling aneh menurut ane gan. banyak kejadian yang ganjil dan masih menjadi misteri.

            Salah satunya waktu itu ane abis pulang dari ngapel pacar sekitar jam 20.30 ane udah sampai asrama. Usai shalat ane langsung tidur. waktu itu malam minggu temen sekamar ane mudik ke blitar. jadi ane sendirian. temen-temen ane di kamar sebelah masih ramai, pada nonton film. yaudah ane kunci pintu dan langsung tidur pake selimut kaya selimut di rumah sakit itu gan. putih garis2. dapat dari pihak asrama.

            Sekitar tengah malam ane kebangun karena kerasa dingin banget menggigil. setelah sadar ane udah nggak selimutan gan. ane raba-raba sekitar ane kali aja selimut ketendang-tendang, tapi nggak ada. ato mungkin ketindihan karena kadang ane tidur gerak mulu, tapi nggak ada juga. dan agan tau selimut itu kemana? ternyata selimut itu udah jatuh 2 meter di sebelah ranjang ane. what?? ini aneh... bergerak se dashat apapun ane tidur kayak e nggak mungkin selimut bisa jatuh segitu jauh. angin?? ndak mungkin gan. jendela, pintu tertutup rapat. cuma ada angin2 di atas pintu yang lubang kacanya cuma sekitar 5cm.

            Oke lah... anggap aja ane ngelindur yang mana ane nggak sadar dan nggak inget. keesokan harinya dan hari2 berikutnya ane ngejalanin kaya biasanya. belum ada hal2 yang aneh sampai pada akhirnya ane masih ingat betul hari jumat abis jumatan ane langsung ngerjain tugas di rumah temen. pulang ke asrama sekitar 21.30. ane liat temen ane dah tidur di ranjang atas. ranjang di asrama kan susun. yaudah ane tidur di ranjang bawah, masih pakai selimut ane yang kemarin. Sejenak terlelap tiba-tiba ane kebangun . selimut ane kaya ada yang narik2 di bagian kaki. ane coba tarik lagi, tapi tarikan itu makin kenceng. Penasaran apa ini yang narik2 ane coba tengok, dan ane kaget banget gan. ane ngeliat tangan hitam kecil, pucat, mencengkeram selimut kenceng banget. trus tiba-tiba di lepas dan tangan itu masuk ke bawah ranjang.

            Ane bener2 nggak berani nengok ke bawah ranjang waktu itu. Yang ane lakuin ngebangunin temen ane yang diatas trus nyeritain apa yang barusan ane liat. abis itu dia coba ngeberaniin ngeliat apa yang ada di bawah ranjang. dan kami ndak nemuin apa2 gan. cuma kardus2 dan sepatu2 bekas aja.

            Sejak kejadian itu terus terang ane bukan takut tapi makin penasaran. bukan dengan tangan yang narik2 selimut ane, tapi penasaran dengan sejarah asrama ini. Karena kesan pertama saat ane masuk ke situ ane ngerasa tempat ini desain awalnya kaya bukan untuk asrama mahasiswa. kata temen ane entah dia dapat sumbernya dari mana, dulu asrama itu adalah di peruntukkan untuk mahasiswa putri. karena sebuah kejadian yang kesannya agak di tutupin asrama itu akhirnya di alih fungsikan seluruhnya untuk hostel ato kaya hotel untuk umum. tapi akhirnya untuk menambah pemasukan kas kampus dan untuk memfasilitasi mahasiswa asrama itu di fungsikan lagi untuk tempat tinggal mahasiswa tapi khusus mahasiswa putra. Ane nggak tau pasti soal itu. yang ane dapat cuma kabar dari mulut ke mulut.

            itu salah satu keanehan yang ane alami. next ane ceritain kelanjutannya gan. dan juga kejadian saat ane pindah dari blok B ke blok C.



25 April 2004
Writer: Batitong
Unbelievable Story : True Story



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top