Bertemu Rahmat

Bertemu Rahmat


‎‎

Ane : "mat, lu pernah mancing gak?"
Rahmat : "eee....pernah mik..."
Ane : "nah yang di perluin buat mancing itu apa mat?"
Rahmat : "eee...kita perlu daripada pancing mik..."
Ane : "yah ane juga tau mat, lainnya..."
Rahmat : "eee...kita perlu daripada umpan mik..."
Ane : "mat...serius atuh mat...maksud ane trik nya"
Rahmat : "eee....kita butuh daripada umpan yang berkilau mik"
Ane : "oh ya...contohnya apa mat?"
Rahmat : "eee...tidak tahu..."
Ane : "Mat...!!!"
Rahmat : "eee...cacing yang di bungkus daripada aluminium foil mik...berkilau"
Ane : "oh gitu...selain itu mat ada?..."
Rahmat : "ada..."
Ane : "apaan....apaan...??"
Rahmat : "eeee....tidak tau..."
Ane : "heeee...sapi..."



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

Back To Top